Minggu, 21 Desember 2014

Sinopsis lengkap anime Danganronpa the Animation beserta Character

Yo minna ^^
Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview sebuah anime bergenre mystery berjudul Danganronpa the Animation. 
Berikut reviewnya >_<




Anime yang diangkat dari sebuah game itu menceritakan tentang sebuah sekolah bernama " Akademi Puncak Harapan " yang berisi 15 siswa dengan kemampuan mereka masing - masing. Menurut bayangan mereka, sekolah tersebut berisi tentang harapan dan masa depan mereka. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Sekolah yang dipimpin oleh seekor beruang ( ? ) bernama Monokuma mengharuskan ke 15 siswa tersebut harus saling membunuh agar bisa keluar dari sekolah tersebut.


KARAKTER


MAKOTO NAEGI




Naegi merupakan tokoh utama dalam anime ini. Naegi mendapat julukan ' Super duper beruntung ' karena Naegi bisa masuk ke sekolah ini dengan mendapatkan sebuah lotre.



KIRIGIRI KYOKO



Kirigiri merupakan seorang siswi misterius yang tidak diketahui keahliannya. Dia mengaku bahwa dia kehilangan ingatan tentang apa keahliannya dan hal itu tentunya tidak dipercaya oleh siswa lainnya.


TOGAMI BYAKUYA


Ini karakter kesukaan saya >_<
Togami merupakan seorang pewaris dari ' Togami Enterprise ' . Togami juga merupakan seorang siswa yang cerdas dan lumayan sombong dengan kemampuannya. Dan oleh karena itulah, saya menyukai Togami Byakuya ini >_<


CHIHIRO FUJISAKI



Chihiro Fujisaki merupakan seorang Progammer terkenal. Chihiro bahkan bisa membuat software sendiri dan bisa memperbaiki laptop yang rusak dan memasukkan data - data penting ke dalamnya.



ISHIMARU KIYOTAKA



Ishimaru merupakan seseorang yang sangat taat pada aturan. Dia juga sangat disiplin dan bersemangat. Itu karena dia merupakan ketua Osis yang sangat terbaik di sekolahnya.


CELESTIA LUDENBERG


Celestia merupakan seorang pejudi yang belum pernah kalah. Celes juga menginginkan hidupnya menjadi seorang putri di sebuah istana yang megah, dengan banyak pelayan laki - laki yang melayaninya.


FUKAWA TOUKO



Fukawa merupakan seorang novelis terkenal, karena karya - karyanya sangat laris. Dia juga merupakan seseorang yang kutu buku. Dia sangat menyukai Togami Byakuya, sehingga memanggilnya dengan ' Byakuya-sama ' .



ENOSHIMA JUNKO


Enoshima merupakan seorang model terkenal dengan paras yang sangat cantik. Dia juga sangat fashionable dengan pakaian yang sedikit gothic.


AOI ASAHINA


Aoi merupakan seorang pesenam handal. Dia juga sangat menyukai donat dan berteman baik ( bersahabat ) dengan Sakura Ohgami.


SAKURA OHGAMI



Sakura merupakan seorang petarung ( fighter ). Dia juga sangat menyanyangi Aoi Asahina. Bahkan Sakura akan marah besar jika ada seseorang yang menyakiti sahabatnya itu.


OOWADA MONDO



Oowada merupakan seorang pebalap motor nomor 2 di geng nya. Sedangkan kakaknya berada di urutan nomor 1. Dia memiliki sifat yang temperamental dan selalu ingin berkelahi. Tapi, dibalik sikapnya itu, Oowada memiliki sikap yang lembut dan perhatian, serta ingin menjaga rahasia orang lain.


KUWATA LEON



Leon merupakan seorang baseballer handal. Dia memiliki ketepatan lemparan yang luar biasa karena tangannya sangat kuat untuk melakukan lemparan tersebut.


HAGAKURE YASUHIRO


Hagakure merupakan seorang peramal, yang ramalannya 30% benar. Dia memiliki banyak peralatan ramal, seperti bola kristal, kartu tarot, dan hal - hal lain semacamnya. Hagakure juga selalu memakai sendal kayu di sekolah.


HIFUMI YAMADA



Hifumi merupakan seorang pembuat majalah fans.  Dia juga banyak membuat majalah mengenai Enoshima Junko, sang model. Hifumi sangat menyukai Celestia Ludenberg dan sering memanggilnya dengan sebuatan ' nona kelinci ' .


MAIZONO SAYAKA



Maizono merupakan seorang idola yang banyak digemari. Dia juga pernah bersekolah yang sama dengan Naegi dan juga mengingat namanya walaupun dia seorang idol dan belum pernah bersapa dengan Naegi.


IKUSABA MUKURO 



Ikusaba Mukuro merupakan seorang tentara bayaran Fenrir yang belum pernah terluka sedikitpun. Di juga memiliki tato tentara bayaran Fenrir yang berlambang serigala di tangannya.


MONOKUMA


Monokuma merupakan seekor beruang lucu berwarna hitam-putih. Monokuma adalah kepala sekolah di Akademi Puncak Harapan. Dia juga selalu tertawa dengan cara yang khas, seperti ' upupupupupupu ~ '



Berikut wallpaper dari anime Danganronpa : 




( Ini Wallpaper laptop saya >_< )
























Nah, sekian dulu review dan wallpaper anime Danganronpa dari ' The Real Otaku ' .  
Jangan lupa untuk sering berkunjung ke blog ini dan tinggalkan comment anda sebelum meninggalkan blog ini ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar